Ing stasiun gubeng… Kuto suroboyo sing dadi kenangan… Kowe karo akuuuu…..

Udah kayak solo balapan aja nih stasiun gubeng. Ada pertemuan ada perpisahan. But believe me, in every ending, there is a new beginning. 😁 – with Fatty at Stasiun Surabaya Gubeng

View on Path

Iklan
Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Bapak Anies ini ternyata tinggi juga ya. Atau gw nya aja yang pendek. Huhuhu…😂

Dukung kami Anies – Aga for Purworejo 2025! – at MORISSEY Hotel

View on Path

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Even though I couldn’t attend the ceremony, I would like to say:

Happy Graduation Day! 😊

#alhamdulillah

View on Path

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Terima kasih buat yang akan test minggu depan. Semoga sukses! – with Yuda, M. Muslim, and kurnia at Taman Jajan CBD BINTARO

View on Path

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Spending the night with both of you is……priceless. – with Tien at Praha | Prague (Praha)

View on Path

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Hasil iseng-iseng klak-klik di internet akhirnya terbayar juga pake cek-n-ricek *Alhamdulillah ya* 😂

View on Path

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Khutbah jummah hari ini: Bertindaklah sesuai dengan nilai2 seorang muslim, yang ucapannya selaras dengan perbuatannya.

Intine lakonono sing becik2 ojo mung isone jarkoni 🙂

View on Path

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Going back home.

-kalo di gambar ini kayaknya tentram loh jinawi padahal kenyataannya angin kenceng dibumbui dengan hujan gerimis nan romantis- 😀 – at Trawsfynydd

View on Path

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Finally, the consultancy project is finished! Well done 😀 – at University House (Business School)

View on Path

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Which part of business school is this? – at University House (Business School)

View on Path

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.